Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, Februari 18, 2009

big bang dengan musik ng"beat nya

pertama kali denger lagu-lagu big bang biasa aja,gk da yang unik,,tapi kegemaran gw maen ayodance ng"buat gw maw gk maw kudu suka ma lagu2nya.
lagu pertma yang gw dengerin adalah lie yang ngbeat abiezzz,,dari sanalah awal mulanya gw ng fanz ma group boyband korea beranggotakan 5 orang ini hingga akhirnya gw hunter semua lagu2 mereka,pastinya bkan hanya dari segi lgu2nya aja gw suka!style mereka yang keren juga ng"buat gw ngfanz ma mereka!tadinya sih gw ngfanz ma boyzband korea lain seperti super junior or dong bang sin gi,tapi menurut gw kualitas vokal personilnya jauh dari para personil big bang yang lebih unik dan punya ciri khas,,,sejak pertama debutnya boyband ber aliran hip hop dan R&B ini sudah mengaet beberapa penghargaan seperti:
  • SBS Gayo Daejun Award: Bonsang
  • Seoul Gayo Daesang Award: Bonsang
  • Cyworld: Rookie of the Month
  • Netizen Award: Viewer's Choice Award
  • Cyworld: Song of the Month: Lies (August)
  • Cyworld: Song of the Month: Lies (September)
  • 2007 M.NET/KM Music Festival: Song of the Year
  • 2007 M.NET/KM Music Festival: Best Male Group
  • 2007 22nd Annual Golden Disk Awards: Bonsang (Dirty Cash)
  • SBS Inkigayo: Gold Award
  • No. 1 Song Of The Year
  • Asian MUSIC eXtreme Awards 2007: 2007 Best Asian newcomer or breakthrough for French people
  • Asian MUSIC eXtreme Awards 2007: 2007 Best Asian Hip-Hop album 2007 (Always)
  • Cyworld: Song Of The Month: Last Farewell (December)
  • 17th Seoul Music Awards: Digital Music Award
  • 17th Seoul Music Awards: Top Artist Award
  • 17th Seoul Music Awards: Artist Of The Year


ini adalah profile para personil big bang :

G-Dragon
Nama Panggung : G-Dragon
Nama Asli : Kwon Ji Yong
Tanggal Lahir: 18 Agustus 1988 (umur 20)
Pendidikan: Seoul Korean Traditional Arts Middle & High School
Debut: DaeHanMinGook Hip Hop Flex 2001
Posisi: Leader / Rapper / Lyricist / Composer






T.O.P
Nama Panggung : T.O.P
Nama Kecil : Tempo
Nama Asli: Choi Seung Hyun
Tanggal Lahir: 4 November 1987 (umur 21)
Pendidikan: Seoul Art College (Majoring in Musical)
Posisi: Rapper / Beat Boxer / Composer




Tae Yang
Nama Panggung : Tae Yang; SoL
Nama Kecil : YB Taekwon
Nama Asli: Dong Young Bae
Tanggal Lahir: 18 Mei 1988 (umur 20)
Debut: YG Family 2nd Album 2002
Posisi: Vocalist / Koreographer






Dae Sung
Nama Panggung : Dae Sung; D-Lite
Nama Asli: Kang Dae Sung
Tanggal Lahir: 26 April 1989 (umur 19)
Pendidikan: KyeongIn High School
Posisi: Vocalist








Seung Ri
Nama Panggung : Seung Ri; V.I
Nama Kecil : V & Victory
Nama Asli: Lee Seung Hyun
Tanggal Lahir: 12 Desember 1990 (umur 18)
Posisi: Vocalist / Koreographer






BIG BANG


SUPER JUNIOR


DONG BANG SHIN GI


1 komentar:

dara chubby mengatakan...

gila ya...lo suka banget sama artis korea. nggak nyangka gue..apa sih yang lo suka dari mereka2? lo suka sama dancenya mereka?atau yang lain?? jujur, kalo gue sih cuma tau RAIN doank. hehe...

kumenttt

akhirnya blog pertama selesai