Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, Januari 27, 2009

cerita gak penting

OMG,!!!
knapa ya anax sma gk jauh2 drii boloz ??? hho
hari ni gw posting d"sela2 kesibukan gw lg boloz,sebenernya sh gw gk maw boloz coz gw dah kbnyakan boloz hhe tapi apa maw di kata niat saja tak cukup hho
kaya harii ni,,,tdnya gw gk niat bwt boloz,tpii ntah knpaa tdii pagiii gw bza tdur pulezzz bgt mpe gk sadar ayam tetangga dh konser,,
dengan mata yg msh berat se berat anak gajah gw paksain bwt mandii,,,mskipun lg ujan (gk ujan bgt sh) di luar sana,smbil nunggu aer membanjiri bak mandi sempet2tnya gw bwat bngong yg menyebabkan ayam tetangga mati (bcanda deh hhe) ke"bengongan gw selama beberapa menit itu (w gk yaqin gk taw 10 mnit ato stengah jam) mngharuzkan gw mandi dgn kcpatan maximum...
mpe akhrnya gw kluar n melihat sudah jm7,,gilaaa!!!
dengan s'adanya gw pke sragam n msuk2in bku ap za ke tas gw,,
n chaw gw lnsng otw k skullz,,

***

d"angkot gw mulai ksell dkit2 liat jam (pdhal jam gk kan kmn2 hhe),,d"tmbah s"supir yg gk pnting mlah ngetem lamaaaa bgtt,,(skdar info:angkt dh 80% pnuh),,
gilla!!!,,ni angkot gk liat apa para pnumpang dah bejibun geser kanan gser kiri??truz az msukin pnumpang,,,dalam hatii gw dah pngen voodo tu supir angkot,,,tp gk lma stlah niat voodo gw tercetuz tu angkot maw jlan jga,,hho,,

weitzzz kesialan gw gk smpe stu,,,dengan waktu yg udh gw atur,,sang supir angkot dengan santai menjalankan angkotnya se lelet mungkin,,pkonya dah super duper lelet dh,,,pingin gw gntii angkot,,,tp dah nanggung dpt posisi yg enax hho,,,(gw seangkot ma cwe2 sma yg pada telat jg sh hhe) pknya batin gw dh ktuk2 tu supir angkot,,gw doain gk da yg maw naeq angkotny hhe

***

8.00 gw msh blom nympe skul jg,,,dngn brat htiii gw trun drii angkot n naeq angkot yg lawan arah ma skolah gw,,yawhhh akhirnya gw bloz jg deh,,,
yg akhirnya gw terdampar d"wnet langganan gw (ciieee kya ap za hho),,n terciptalah postingan pertama gw hhe

(bila anda kesulitan dalam membaca cerita gk pnting ini,,jangan panik karena kesalahan bkan pda mata anda melainkan pada tulisannya hhe)

Tidak ada komentar:

kumenttt

akhirnya blog pertama selesai